Berita Terkini

KPU Hadiri Kegiatan “Customer Care”

Kab-probolinggo.kpu.go.id, Sebagai upaya peningkatan kualitas layanan kantor pelayanan perbbendaharaan Negara (KPPN) Bondowoso pada masa yang akan datang, KPPN Bondowoso adakan kegiatan “Customer care” Tahun 2022 pada hari Kamis 19 Mei 2022 bertempat di Aula KPPN Bondowoso.


Nur Aliyah selaku bendahara Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kabupaten probolinggo hadiri kegiatan tersebut bersama pegawai/operator/petugas satuan kerja wilayah KPPN Bondowoso.


Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana evaluasi layanan untuk mendapat masukan perbaikan berkelanjutan dari pengguna layanan secara langsung oleh KPPN Bondowoso kepada seluruh mitra satuan kerja.


Bertindak sebagai narasumber A. Budi Dayantoro selaku Kepala KPPN Bondowoso beserta jajaran Kapala seksi dan Kepala subbagian, Adapun Materi yang disampaikan tentang palayanan dan tata cara pengaduan atas ketidakpuasan dengan melalui whistleblowing system kementerian keuangan (WISE) yaitu sebuah aplikasi yang disediakan oleh kementerian keuangan bagi yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di kementerian keuangan Republik Indonesia.


Kedepannya KPPN Bondowoso sudah membuka pelayanan secara langsung atau tatap muka dengan  peraturan tertentu dan menerapkan protokol kesehatan, diharapkan seluruh mitra KPPN Bondowoso mendapatkan layanan dan dapat bekerjasama yang lebih baik.
 

Bagikan:

facebook twitter whatapps

Telah dilihat 38 kali